Header Ads

postimage

Musda PGRI Indramayu Sejumlah Calon Ketua Siap Maju



Indramayu - Musyawarah Daerah Persatuan Guru Republik Indonesia (Musda PGRI) Kabupaten Indramayu yang akan berlangsung bulan Juni mendatang akan dimeriahkan oleh sejumlah kandidat calon ketua.

Bahkan, beberapa kalangan memprediksi Musda PGRI Kabupaten Indramayu ini akan berjalan ”panas”karena banyaknya calon yang ikut. Salah satu kandidat yang dianggap memiliki peluang adalah ketua PGRI kabupaten Indramayu, Suhaeli,yang saat ini menjabat Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Indramayu. Mantan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Indramayu ini dinilai banyak kalangan masih berpeluang untuk kembali memimpin organisasi PGRI, karena dianggap memiliki jaringan kuat.

Meskipun demikian,Suhaeli juga harus menghadapi sejumlah calon lain yang berpeluang sama seperti Khariri( pengawas disdik); Haryono (Kabid Eskul Disdik); Koridi Kama (pengawas); dan Sudalim Gymnastiar (Kasie Kurikulum Dikmen Disdik). Kadisdik Kabupaten Indramayu, Muhammad Rahmat mengaku bahwa dirinya tidak ambisius untuk menjadi Ketua PGRI Kabupaten Indramayu. Meskipun demikian, kalau memang keluarga besar PGRI menghendaki dirinya untuk maju dalam pencalonan Ketua PGRI 2011-2015, maka dia menyatakan siap. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.