Header Ads

postimage

Gadis Cantik Ditemukan Tewas di Kamar



Indramayu - Gadis cantik ditemukan tewas di kamarnya. Polisi mencium adanya keganjilan terhadap kematian perempuan belia itu, karena itu pihaknya terus mendalami kasus itu.

Nurfadilah, 19, penduduk Blok Kalen Senen RT 12 RW 03 Desa Singaraja, Kecamatan/Kabupaten Indramayu ditemukan tewas dengan bekas luka yang mencurigakan pada leher ada tanda bekas cekikan, demikian pula pada kepala tampak membiru diduga bekas pukulan benda tumpul.

Bahkan, wajah gadis belia yang sebelumnya selalu terlihat ceria itu tampak menghitam. Atas dasar keganjilan itu, Kasatreskrim Polres Indramayu AKP Rohadi, Selasa (24/5) memeriksa beberapa saksi mata yang diharapkan mengetahui kejadian itu.

Keterangan di lokasi kejadian menyebutkan, jasad Nurfadilah pertama kali ditemukan ayahnya Dulyamin, 57 petani tambak dan istrinya Ny. Mukaromah, 52 sepulang dari tambak.

Suami istri itu curiga melihat anak perempuannya tidak biasanya mengurung diri di kamar dengan pintu tertutup. Penasaran dengan sikap anaknya itu, Dulyamin mendobrak pintu. Setelah pintu terbuka, Masya Allah Nurfadilah sudah tak bernyawa dalam posisi tergeletak di kamar.

Penemuan jenazah itu dilaporkan ke Polsek Indramayu. Tak lama petugas Polsek datang dan memeriksa jenazah. Setelah diperiksa, jenazah gadis itu divisum ke RSUD Indramayu. (Pk)

No comments

Powered by Blogger.