Header Ads

postimage

Kuburan Warga Indramayu Dirusak dan Tali Pocongnya Raib Dicuri



Indramayu - Kasus pembongkaran kuburan dan pencurian tali kafan mayat kembali menggemparkan warga. Sebuah makam warga di Desa Tambak, Indramayu, Jawa Barat, didapati telah terbongkar. Tidak hanya itu, tiga tali pocong pada mayat juga hilang dicuri.

Makam yang dibongkar dan dicuri tali pocongnya itu, adalah makam seorang warga bernama Tasmin. Almarhum diketahui meninggal dunia pada tanggal 9 maret 2011 lalu.

Pembongkaran dan pencurian tali pocong mayat Tasmin diketahui salah seorang warga setemapt yang tengah melintas di area pemakaman yang dibongkar. Menurut Masdi, salah satu keluarga almarhum Tasmin, makakm itu diduga telah lama dibongkar karena tanah hasil pembongkaran telah mengering. "Kemungkinan sudah lama dibongkarnya, waktu itu sudah ada tiga orang yang melaporkan kejadian itu ke keluarga tapi baru sekarang kami pastikan," jelas Masdi, Rabu (23/3/2011) pagi di area pemakaman.

Pembongkaran dan pencurian tali pocong almarhum Tasmin kontan menggemparkan warga Kabupaten Indramayu, karena selama ini sosok Tasmin cukup dikenal warga Indramayu.

Guna mengungkap motif pembongkaran makam dan pencurian tali kafan it, pihak kepolisian resor Indramayu telah tiba dilokasi dan memagari area pemakaman dengan garis polisi. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.