Header Ads

postimage

Tertembak Saat Polisi Amankan Pelaku Curanmor



Indramayu - Korban bernama Mia, warga Desa Pringcala Kecamatan Karangampel ini masih mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Indramayu. Mia terkena peluru nyasar polisi yang hendak mengamankan pelaku curanmor dari aksi massa.

Saat kejadian, sejumlah warga di kawasan Karangampel menangkap seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor atau curanmor. Massa yang jengkel dengan pelaku, berusaha menghakiminya. Polisi yang datang ke lokasi, berupaya mengamankan tersangka. Karena massa kian bringas, polisi melepaskan tembakan peringatan. Namun ternyata salah satu peluru mengenai betis Mia hingga perempuan itu jatuh tersesungkur.

Kapolres Indramayu AKBP Rudi Setiawan yang menjenguk korban peluru nyasar ini menjelaskan, petugas di lapangan sudah memenuhi standar prosedur pengamanan. Kapolres menduga, peluru yang dilepaskan ke udara, terkena pohon dan memantul atau ricochet hingga mengenai korban yang saat itu ada di lokasi.

Namun kapolres mengaku sudah menurunkan tim untuk menyelidiki kasus ini . Jika ditemukan unsur kelalaian, maka akan diproses sesuai ketentuan. Sedangkan tersangka curanmor yang ditangkap bernama Hasyim Ashari adalah warga setempat. Hasyim mengaku nekad mencuri motor untuk mengganti handphone kakaknya yang juga ia curi. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.