Header Ads

postimage

Sakit, Pendaki Gunung Arjuno Asal Indramayu Tewas



Pasuruan - Seorang pendaki gunung Arjuno di Desa Tambak Watu, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan ditemukan tewas saat dalam perjalanan pendakiannya.

Korban naas adalah Hasan (52), warga Desa Hilir, Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Purwodadi AKP I Nengah Sudarsana mengatakan, orang yang pertama kali mengetahui korban tewas adalah Supaat, yaitu juru kunci gunung Arjuno.

Diduga korban akhirnya tak mampu bertahan menuju gunung itu dan kemudian tewas karena penyakit yang dideritanya kambuh saat dalam perjalanan pendakian.

"Dia meninggal Selasa (25/1/2011) sekitar pukul 14:00 WIB saat dalam perjalanan menuju gunung Arjuno, yakni ketika korban masih di lereng gunung mas. Korban tewas lantaran penyakit yang dideritanya kambuh diantaranya darah tinggi, stroke dan jantung,” kata AKP I Nengah Sudarsana Kapolsek Purdodadi Rabu (26/1/2011).

Diungkapkan I Nengah, kini keluarganya masih dalam perjalanan menuju Pasuruan untuk menjemput jenazah korban. “Setelah diketahui tewas, jasad korban kemudian dievakuasi oleh warga dan perangkat desa menuju ke daerah desa Tambak Watu. Kini pihak keluarga masih dalam perjalanan menuju Pasuruan untuk menjemput jasad dia” imbuhnya. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.