Header Ads

postimage

Skuad Persib Bertolak ke Indramayu




Indramayu - Skuad Persib Bandung sudah bertolak menuju Indramayu untuk melakukan training centre (TC/pemusatan latihan) selama 9 hari. Mereka berangkat dari Mes Persib sekitar pukul 13.00 WIB mengunakan bus bergambar Maung kebanggaan bobotoh.

Hanya dua pemain yang tidak dibawa Persib ke Indramayu, Gilang Angga Kusuma dan Hilton Moreira. Gilang masih mengalami cedera sejak sepekan lalu, dan Hilton pulang ke negaranya Brasil untuk menjemput istri dan anaknya.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, berharap para punggawanya serius menjalani pemusatan latihan yang rencananya akan digelar selama 9 hari itu. Bahkan Umuh melarang pemainnya pulang ke Bandung, jika tidak ada keperluan teramat penting.

"Hanya Gilang dan Hilton yang tidak ikut. Selama TC, pemain tidak boleh pulang dulu walau hanya sebentar, kecuali kalau ada kepentingan mendesak yang tidak boleh di lewatkan seperti ada salah seorang keluarganya yang meninggal," kata Umuh, sebelum bertolak menuju Indramayu, di Mes Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (8/12/2010).

Selain itu, Umuh juga berharap pemain fokus pada latihan, di akhir TC nanti sekitar tanggal 15 atau 16 Desember timnya akan lakukan sekali uji coba melawan tim asal Indramayu atau Cirebon.

"Di sana banyak tim bagus untuk lawan uji coba Persib, kita lihat saja nanti siapa lawan yang paling siap itu yang akan menjadi lawan Persib," terang Umuh. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.