Header Ads

postimage

Perampok Warnet Gasak 13 Komputer di Jatibarang



Indramayu - Warnet (Warung Internet) di wilayah Indramayu baik yang buka 24 jam atau tidak bisa menjadi incaran perampok spesialis Warnet.

Perampokan dengan sasaran warnet terjadi di Jatibarang Jum'at (10/12) dinihari kejadian ini menimpa Warnet Valdi Net yang berada di Jalan Letnan Joni, Jatibarang 13 PC dan 7 LCD Lenyap digondol perampok.

Perampok masuk melalui pintu depan warnet yang hanya dipasangi gembok, Menurut keterangan yang diperoleh dari lokasi kejadian, diperkirakan terjadi sekitar pukul 2 - 4 dini hari. Kejadian baru diketahui sekitar pukul 7.30 ketika pemilik warnet hendak membuka warnet, diketahui gembok warnet sudah tidak terpasang.

Menurut keterangan operator warnet Agung " Warnet tutup sekitar pukul 1.30 dinihari " sementara bebarapa orang saksi mengatakan sempat melihat mobil Avanza warna hijau pada saat malam kejadian.

Beberapa hari yang lalu terjadi hal serupa di Cirebon 15 CPU raib digondol perampok, kepada pengusaha warnet Indramayu dan Cirebon diharap bisa lebih berhati-hati, alangkah baiknya jika dipasangi dengan Camera CCTV.

No comments

Powered by Blogger.