Header Ads

postimage

Mantan Bupati Indramayu Kembali Jadi Ketua DPD Golkar Jabar



Indramayu - Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah menyatakan penghargaan dan ucapan selamat, kepada DR.H. Irianto MS Syafiuddin suaminya yang mantan Bupati Indramayu karena terpilih lagi jadi jadi Ketua DPD Partai Golkar Jabar 2010 – 1015.

Terpilihnya kembali Bung Yance (DR.H. Irianto MS Syafiuddin) sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jabar itu melalui Musdalub yang diselenggarakan di Bandung, Sabtu (18/12). Seluruh peserta, kecuali suara DPP Partai Golkar, secara aklamasi memilih Bung Yance.

“Pak Yance (DR.H. Irianto MS Syafiuddin-red) itu dipilih, dipecat dan dipilih lagi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Jabar. Itu namanya dinamika politik,” ujarnya saat membuka Musorda KONI Kab. Indramayu dihadiri ratusan pengurus KONI Kab. Indramayu, Pengurus Cabor dan Koordinator KONI Kecamatan di Wisma Haji, Senin (20/12).

Bupati menyatakan, karena dinamika politik itu, maka Pak Yance sekarang ini jadi lebih dikenal masyarakat. Bukan hanya masyarakat di Kab. Indramayu saja namun juga masyarakat di Jabar bahkan di tingkat nasional, katanya.

Sebelumnya, DR.H. Irianto MS Syafiuddin yang mantan Bupati Indramayu itu telah dipecat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jabar oleh Wakil Ketua DPP Partai Golkar Theo L. Sambuaga dan Sektetaris DPP Partai Golkar Idrus Marham karena ia dianggap indisipliner. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.