Header Ads

postimage

Latihan Persib, Dipastikan Persib Besok Datang di Indramayu



Indramayu - Pelatih Persib Maung Bandung Daniel Roekito tidak mempermasalahkan rencana mendadak perpindahan tempat training centre (TC/pemusatan latihan) yang awalnya di Subang menjadi Indramayu.

Menurut Daniel, perubahan tersebut sangat masuk akal karena menyangkut bujet pengeluaran tim. Fasilitas hotel serta katering di Kabupaten Subang dinilai tidak layak bagi para punggawa Maung Bandung. Setelah dilakukan survei ulang, maka Kabupaten Indramayu dijadikan pilihan utama untuk menggelar TC.

"Sebelum Indramayu kota Cirebon sempat dibidik tetapi saat disurvei, Indramayu lebih baik. Lapangan di sana cukup bagus, bahkan lokasinya hanya bersebrangan dengan hotel tempat Persib menginap. Jadi sangat efisien untuk kita menggelar TC di sana," kata Daniel saat dihubungi, Selasa (7/12/2010) sore.

Rencananya besok siang sekitar pukul 11.00 WIB, rombongan Persib akan bertolak menuju Indramayu dari mes Persib Jalan Ahmad Yani Bandung. Rencana awal berangkat dari kediaman Manajer H Umuh Muchtar di Ciluluk Sumendang batal.

"Sebelum berangkat ke Indramayu saya tetap akan lakukan tes fisik di lapangan Persib, sebagai patokan awal buat di Indramayu nanti. Selama 9 hari di sana saya ingin pemain fokus, dan saat melawan Sriwijaya FC, 2 Januari 2010 nanti semua pemain sudah siap,"kata mantan pelatih Persiba Balikpapan ini. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.