Header Ads

postimage

Karateka Gojukai Indramayu Raih 3 Emas



Indramayu - Karateka Gojukai Cabang Indramayu yang memperkuat tim Jabar berhasil meraih 27 keping medali terdiri 3 emas, 10 perak dan 14 perunggu dalam kejuaraan open tournament Karate-Do Gojukai se-Indonesia yang digelar 7-8 Agustus 2010 di GOR Simpruk Pertamina Jakarta Selatan.

"Sebagai pengurus dan pelatih kami merasa bangga anak-anak mampu meraih medali yang banyak. Ini membuktikan keseriusan- karateka Indramayu baik dalam latihan maupun ketika berada dalam arena kejuaraan," ungkap Ketua Pengcab Moh Najib, SPdl Sabtu (14/8) di komplek Al-Zaytun seusai rapat evaluasi hasil-hasil turnamen terbuka tersebut.

Salah seorang manager tim Rudi Hartono menjelaskan dalam turnamen itu. karateka Gojukai Indramayu mengirimkan 25 atlet terdiri 13 putradan 12 putri meliputi kelompok usia dini 3, usia pra pemula 5, kelompok pemula 2, kadet 6. junior 6. dan kelompok senior 3 atlet, didampingi Ketua Rombongan Akmaludin serta official Kamaludin. Supar. Murjiman, Agung, dan Abdul Rahman.

Dijelaskan, tiga medali emas masing-masing diraih Syarifah dari ranting Kroya dalam kelas Kumite perorangan, Habibah Nur Fadilah dari ranting Haurgeulis dalam kelas Kumite 30 kg putri, dan Adam Yahya dari ranting Al-Zaytun dalam kelas Kumite Beregu.

Medali perak diraih dalam Kumite beregu campuran. Kumite 35 kg putri. Kumite 52 kg putra, dan Kumite 61 kg putri. Sedangkan medali perunggu didapatkan dari Kata beregu putra. Kata beregu putri. Kata perorangan putri. Kumite 35 kg putra. Kumite 61 kg putra. Kumite 53 kg pu(ri. dan Kata perorangan junior.

"Dengan peraihan medali seperti itu Gojukai Indramayu menempati urutan ke 9 dari 26 kontingen, serta berpartisipasi terhadap keberhasilan kontingen Jawa Barat menjadi juara kedua dibawah DKI Jaya." jelas Moh Najib. (Pel)

No comments

Powered by Blogger.