Header Ads

postimage

Jasad Korban Tabrak KA di Haurgeulis Hilang ?



Indramayu - Warga Blok Bunder, Desa Mekarjati, Kecamatan Haurgeulis, Indramayu, Jabar sudah dua hari terakhir ini sibuk mencari keberadaan jenazah korban tabrak KA yang hingga saat ini belum ditemukan.

Puluhan warga sudah dua hari dua malam berusaha mencari mayat korban kecelakaan lalu-lintas di Blok Bunder Desa Mekarjaya itu. Namun hingga Jum’at (3/9) sore, masyarakat belum menemukan mayat yang dicari-carinya itu.

Warga yang tinggal di TKP (Tempat Kejadian Perkara) dekat lokasi perlintasan KA Blok Bunder itu mengaku masih penasaran. Sepanjang belum menemukan jenazah korban. Mereka hanya menemukan sepeda motor baru Honda Supra X 125 yang ringsek tanpa pengendara. Motor itu kemungkinan tertabrak KA. Terseret beberapa puluh meter.

Darmin, 40 saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, di dekat lokasi tabrakan itu, warga melihat bekas darah yang menempel di bebatuan bantalan rel KA. Noda merah itu kemungkinan darah pengemudi motor, korban kecelakaan KA yang terjadi pada Rabu (1/9) malam.

Sepeda motor baru Honda Supra X 125 yang ringsek itu kini diamankan di Mapolsek Haurgeulis. Polisi hingga saat ini masih terus menyelidiki terjadinya kecelakaan KA di Blok Bunder itu. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.