Header Ads

postimage

Diguyur Hujan Jalur Pantura Indramayu Penuh Lubang



Indramayu - Diguyur hujan deras dalam beberapa hari terakhir, kondisi jalan di Jalur Utama Pantura Indramayu khususnya di wilayah Kecamatan Losarang dan Kandanghaur, Senin (27/9) berlubang lagi.

Padahal, jalan yang menjadi tumpuan ratusa ribu kendaraan yang melintas saat arus mudik dan balik Lebaran 1431 Hijriah itu sebelumnya sudah diperbaiki. Walaupun hanya dengan cara tambal sulam.

Pemantauan Jalur Utama Pantura yang mulai berlubang terdapat di ruas jalan wilayah Kecamatan Losarang. Puluhan bahkan ratusan lubang yang ada di sepanjang ruas jalan itu sangat mengganggu kenyamanan serta keselamatan para pengendara.

Apalagi jika malam hari cuaca dalam keadaan hujan deras. “Karena kondisinya gelap, banyak pengemudi sepeda motor yang terperosok ke jalan yang berlubang itu,” ujar Darmin, 40 warga Blok Cilet Desa Karanganyar Kecamatan Kandanghaur.

Ia berharap Bina Marga segera memperbaiki kondisi jalan yang mulai rusak itu. “Perbaikan jangan sampai menunggu jatuhnya korban jiwa akibat adanya kerusakan jalan tersebut,” ujarnya. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.