Bus Mayasari Gilas Wanita di Indramayu



Indramayu - Jalan baru Widasari – Lohbener yang baru dioperasikan beberapa hari lalu, Rabu (15/9) sudah minta korban jiwa. Seorang ibu rumah tangga tewas saat dibonceng motor terjatuh tubuhnya dilindas Bus Maya Sari Bhakti.

Akibat musibah itu, Ny. Danerah, 50 warga RT 07/RW 02 Desa Malangsemirang Kecamatan Jatibarang, Indramayu, Jabar, tewas di lokasi kejadian.

Kondisi jenazahnya cukup mengenaskan. Ususnya terburai keluar, lantaran perut korban yang masih saudara dengan Kades Malangsemirang, Kecamatan Jatibarang, Indramayu itu digeleng bus saat terjatuh dari sepeda motor.

Siang tadi Ny. Danerah dibonceng Kasmudi, 55 naik motor dinas Honda Win Nopol E 3438 P plat merah inventaris Kades Malangsemirang. Sepeda motor melaju menelusuri jalan baru Widasari – Lohbener.

Di perjalanan sepeda motor itu ditabrak angkutan umum yang biasa beroperasi di Jakarta yaitu Bus Maya Sari Bhakti sehingga Ny. Danerah yang dibonceng motor terjatuh ke tengah jalan. Tubuh wanita itu dilindas bus itu hingga ususnya keluar. Pengemudi Honda Win, Kasmudi selamat.

Petugas polantas segera mengevakuasi jenzah korban yang tergeletak di aspal menuju ke RS Bhayangkara Losarang. Bus naas Maya sari Bhakti kini diamankan petugas di Posko Jalan Baru Widasari – Lohbener. Kecelakaan lalu-lintas ini ditangani Satlantas Polres Indramayu. (sumber)
Powered by Blogger.