Header Ads

postimage

Bus Agra Mas Tabrak Warung di Pilangsari, 1 Orang Tewas



Indramayu - Pihak Kepolisian Resor Indramayu mengamankan sopir bus PO Agra Mas, Tona, yang diduga sebagai tersangka penabrak warung di Jalan Raya Pilangsari, Indramayu, Selasa (14/9/2010).

Kanit Laka Lantas Polres Indramayu Ipda Bambang mengatakan, sopir bus yang diduga mengantuk tersebut, akan dimintai keterangannya di Mapolres Indramayu, sedangkan bus masih dalam posisi nyungsep di lokasi kejadian.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB itu baru diketahui pihak kepolisian sekitar pukul 09.00 WIB, sehingga sempat terlambat diantisipasi yang mengakibatkan kemacetan lalu lintas kendaraan bermotor di kawasan itu.

"Kami baru mengetahui info tersebut dari RS Zam-zam sebagai rumah sakit siaga jalur mudik," kata Kanit Laka Lantas Polres Indramayu Ipda Bambang.

Meski laporan dari masyarakat baru masuk sekitar pukul 09.00 WIB, anggota polisi langsung mengatur lalu lintas di sekitar lokasi kejadian di Pilangsari.

"Untuk evakuasi saat ini belum kita lakukan, saat ini kita fokuskan untuk arus lalu lintas balik Lebaran terlebih dahulu, kita belum pastikan kapan akan dievakuasi bus tersebut," ujar Kanit Laka.

Kalau memang arus lalu lintas memungkinkan baru akan kita lakukan derek, karena kita belum bisa pastikan kelancaran arus balik lebaran akan menurun, atau masih meningkat di jalur Pantura. (Ant)

No comments

Powered by Blogger.