Header Ads

postimage

Istri Bupati Pimpin Perolehan Suara Sementara Pemilihan Bupati Indramayu




Indramayu - Istri Bupati Indramayu, Anna Sophanah yang mencalonkan diri sebagai bupati Indramayu periode mendatang untuk sementara unggul. Anna yang berpasangan dengan Supendi menurut data dari Komisi Pemilihan Umum Daerah Indramayu meraih 44.375 suara. Istri Irianto MS Syaifudin itu maju didukung Partai Golkar dan PKB.

Sedangkan pasangan nomor urut 1 Api Karpi-Ruwita dari jalur independen memperoleh 7.264 suara, pasangan nomor 2 Mulyono Martono-Handaru Wijayakusumah memperoleh suara 1.397 suara, pasangan nomor 3 Gorry Sanuri-Ruslandi yang dicalonkan PDIP dan Partai Hanura memperleh 9.646 suara.

Pasangan nomor 5 Toto Sucartono-Kasan Basari dari jalur independen memperoleh suara 4.186 suara dan pasangan nomor 6 Uryanto Hadi-Abas Abdul Jalil dari partai koalisi memperoleh suara 8.546 suara.

Sekretaris KPUD Indramayu, Ivan Carsipan mengungkapkan hasil sementara ini belum bisa dipertanggungjawabkan. "Karena berasal dari sms PPS yang masuk ke komputer center KPUD Indramayu," katanya.

Pihaknya baru akan melakukan perhitungan yang berasal dari rekapitulasi dari PPK pada 22 hingga 26 Agustus mendatang. "Sedangkan pengumuman akan dilakukan pada 27 hingga 29 Agustus mendatang," kata Ivan.

Namun tidak menutup kemungkinan pengumuman pemenang pemilukada di Kabupten Indramayu akan dipercepat pada tanggal 26 Agustus jika hasil rekapitulasi ternyata sudah selesai. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.