Header Ads

postimage

Colt Diesel Tabrak Motor, 3 Tewas di Tempat



Indramayu - Tiga orang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, sekitar pukul 12.00 WIB 19/7/10. Mereka tewas seketika di lokasi kejadikan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Tambi, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Saat itu, Mutiri (40 tahun) bersama anaknya Yuli (12) tengah membonceng sepeda motor yang dikendarai Tarwendi (32), warga Blok Cemeti, Desa Kedokan Wetan, Kecamatan Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu.

Motor yang dikemudikan Tarwendi, yang belum memiliki plat nomor, tersebut tengah melaju dari arah Jatibarang menuju Karangampel.

Belum jelas apa yang menyebabkannya, tiba-tiba saja terjadi tabrakan antara motor itu dengan truk Colt Diesel dengan nomor T 8760 TE, yang dikemudikan oleh Sudi (32), warga Majasih, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

Akibat benturan keras itu, ketiga penumpang yang ada di motor itu pun terlempar puluhan meter. Ketiganya pun tewas seketika dengan sejumlah luka di kepala dan tubuhnya. Motornya pun ringsek.

Petugas langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Zam-zam Jatibarang, Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Nasri Wiharto, membenarkan adanya kejadian tersebut. "Kami masih melakukan pendalaman kasus ini dengan meminta keterangan sejumlah saksi," katanya. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.