Header Ads

postimage

Atribut Pasangan Cabup-Cawabup Ditertibkan



Indramayu - Atribut pasangan cabup-cawabup peserta Pemilukada Kab.Indramayu ditertibkan petugas gabungan Panwas Pemilukada Kabupaten dan Sat Pol PP setempat, Sabtu (24/7) sekira pukul 10.00 WIB. Puluhan baliho dan spanduk milik semua pasangan cabup-cawabup Indramayu yang terpasang di titik yang semestinya dilarangan. Karena belum waktunya untuk melakukan kampanye.

Selain dianggap mencuri start kampanye, pemasangan alat propaganda pasangan peserta Pemilukada ini juga dinilai tidak mengindahkan aspek estetika lantaran dipasangan di titik yang semestinya bebas reklame. Tidak hanya atribut pasangan cabup-cawabup, petugas Panwas dan Sat Pol PP Kabupaten juga menertibkan atribut partai yang dinilai melanggar. Petugas melakukan penertiban diawali dari Jln.Ir.H Dujanda, Jl.Jend.Sudirman, lokasi Sport Center serta jalan-jalan protokol lain di wilayah kota Indramayu.

Atribut yang terbanyak diturunkan dari tempatnya adalah milik pasangan Anna Sophana- Supendi (ANDI), cabup- cawabup yang diusung Partai Golkar dan PKB. Disusul kemudian, pasangan Uryanto Hadi-Abbas Ashafah (URAB), cabup-cawabup dari gabungan partai perubahan. Sedangkan atribut lain yang ditertibkan adalah milik Toto Sucartono-Kasan Basari, pasangan cabup- cawabup perseorangan. "Semua pasangan ini semestinya belum boleh melakukan pemasangan atributnya. Karena belum saatnya berkampanye. Nanti baru boleh sesuai dengan waktu tahapan yang ditentukan oleh KPUD Indramayu," ujarnya. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.