Header Ads

postimage

315 Kades Terima Motor Baru Yamaha Jupiter Z



Indramayu - Sebanyak 315 Kades (Kepala Desa) dan Kalur (Kepala Kelurahan) se-Kabupaten Indramayu, menerima inventaris sepeda motor baru Yamaha Jupiter Z.

Penyerahan kendaraan roda dua plat merah itu dilakukan Bupati H. Irianto MS Syafiuddin di Pendopo Indramayu dihadiri seluruh camat, kades dan kalur se-Kabupaten Indramayu.

Sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna hitam itu melengkapi inventaris kendaraan roda dua sebelumnya, berupa Honda Win yang merupakan pemberian inventaris kendaraan dari Gubernur Jabar Dhani Setiawan.

“Pemberian motor ini untuk menunjang tugas pemdes (pemerintahan desa-red). Karena siapapun tahu, pemdes itu merupakan ujung tombak dan muaranya berbagai program pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten,” ujar H. Muasir Kades Singajaya.

Kades Wirakanan H. Darwa mengemukakan, sepeda motor Yamaha Jupiter Z itu untuk menggantikan Honda Win yang kondisinya sebagian besar sudah rusak, sehingga tidak layak pakai.

Seorang Kades di Wilayah Kecamatan Gantar menambahkan, melihat beban tugas pada pemdes cukup berat, sepantasnya inventaris kendaraan untuk para kades dan kalur itu berupa roda empat. Bukan roda dua lagi. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.