Header Ads

postimage

Peserta Konvoi Motor Tewas Tergilas Mobil



Indramayu - Nicolas (22 tahun), warga Depok, Jawa Barat, tewas mengenaskan setelah tergilas mobil di jalur utama Pantura, Desa Santing, Kec.Losarang, Kab.Indramayu, Rabu (9/6) petang. Nicolas mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motornya dalam konvoi bersama rekannya. Tidak ada satupun saksi mata dalam kejadian itu dan sopir mobil yang melindas Nicolas diduga langsung kabur.

Agus, rekan korban mengatakan, posisi sepeda motor Nicolas saat kecelakaan berada di belakang. Nicolas, kata Agus, terpisah dari rombongan. Sedianya, rombongan sepeda motor jenis Neo TVS itu akan menuju Cirebon untuk berkumpul dengan rekan satu klubnya. Namun belum sampai ke lokasi yang dituju, Nicolas keburu tewas terlindas dengan kondisi kepala remuk.

Kapolsek Losarang AKP Ginting Sumantri membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut. Namun, kata dia, pihaknya kesulitan mendeteksi kendaraan yang melindas korban karena saat kejadian tidak ada satupun saksi mata yang tahu. "Korban langsung kami evakuasi ke RS Bhayangkara sambil menunggu kedatangan keluarga," kata dia.(sumber)

No comments

Powered by Blogger.