Header Ads

postimage

Sekeluarga Keracunan Nasi Goreng



Indramayu - Sekeluarga terdiri dari orang tua dan 4 anak keracunan sehabis makan sarapan pagi dengan menu nasi goreng dan dicampur daging ayam, Selasa (9/2) pagi.

Korban keracunan Ny. Sunewi, 40, Suka, 78 beserta 3 anaknya Figo Andriano, 7, Tejo, 12, Nurhalimah, 16 dan Rdi Hartono, 17. Mereka tinggal di Blok Plawad Desa Tugu Lor Kecamatan Sliyeg, Indramayu, Jabar.

Ny. Sunewi dan Suka kondisinya masih kritis. Sehingga masih terbaring lemas di ruang rawat. Untuk memulihkan kesehatannya, perawat pada RS memberikan cairan infus. Hingga Selasa (9/2) pukul 13:00 WIB, selang infus itu masih belum dilepas.

Sedangkan kondisi Figo Adriano, Tejo, Nurhalimah dan Rudi Hartono setelah ditangani tim dokter wajahnya tampak segar bugar lagi.

Keterangan di lokasi kejadian menyebutkan, pagi itu Ny. Sunewi bermaksud menghidangkan sarapan nasi goreng yang dicampur daging ayam.Usai makan Ny. Sunewi dan Suka mendadak perutnya merasa mual. Kepalanya pusing seperti orang sedang kena tujuh keliling. Tak lama diikuti ke-4 anak-anak itu. Karena khawatir terjadi sesuatu, mereka ber-6 dilarikan ke RS untuk diobati. (PK)

No comments

Powered by Blogger.