Libur Natal Arus Lalu Lintas Pantura Meningkat



Indramayu - Arus lalu lintas sepanjang jalur utama pantai utara Indramayu,Jawa Barat pada liburan Natal meningkat meskipun tidak sepadat hari Idul fitri.

Briptu Hendra petuga polisi lalu lintas Indramayu mengatakan Jumat, arus kendaraan yang melintas sepanjang jalur pantai utara Indramayu, pada liburan Natal dan Tahun Baru mengalami peningkatan terutama kendaraan roda empat, sedangkan untuk roda dua masih seperti biasa.

"Jumlah kendaraan mulai meningkat pada hari kamis sedangkan pada Jumat pagi masih normal kemungkinan siang nanti akan terjadi peningkatan di jalur utama sedang jalur alternatif jarang dilalui," katanya.

"Selama libur Natal dan tahun baru jalur-jalur alternatif masih didominasi penduduk setempat, sedang dari luar kota tetap memilih jalur utama, mungkin karena jalan lebar dan jaraknya lebih dekat," katanya.

Sementara itu Rusmayanto pedagang oleh-oleh di jalur utama pantai utara di Indramayu mengaku, penjualan mulai meningkat pada hari Rabu dan Kamis karena pada saat itu jumlah kendaraan yang melintas meningkat bila dibanding dengan hari-hari biasanya. (Ant)
Powered by Blogger.