Header Ads

postimage

Sebelum Diresmikan, Waterpark BSI Sempat Dirusak Massa



Indramayu - Sekelompok orang, Jum’at (23/10) dinihari mengamuk merobohkan pagar besi pada obyek wisata water boom Bojongsari di Kelurahan Bojongsari Kaupaten Indramayu, Jabar.

“Perusakan ini merupakan tindakan kriminal. Karenanya kami akan laporkan ke polisi,” ujar Drs. Sutresna, Kabid Kebudayaan dan Pariwisata pada Dinas Pemuda Olah Raga Kebudayaan dan Pariwisata yang dijumpai Pos Kota, di lokasi kejadian Jum’at (23/10) pukul 06:45 WIB.

Dikatakan, hingga saat ini belum diketahui siapa pelaku perusakan pagar besi water boom itu. Perusakan pagar besi itu terjadi hanya beberapa jam sebelum obyek wisata water boom itu dibuka resmi Bupati Indramayu H. Irianto MS Syafiuddin pada Jum’at (23/10) pukul 13:30 WIB.

Keterangan di lokasi kejadian menyebutkan, perusakan pagar besi diperkirakan terjadi sekitar pukul 01:30 WIB. “Waktu Saya menutup warung pukul 24:00 WIB pagar besi itu masih berdiri. Sekitar pukul 02:00 WIB, pagar itu sudah roboh. Entah siapa yang merobohkannya,” ujar seorang pedagang makanan.

Warga sekitar lokasi kejadian dihubungi Pos Kota mengaku tidak mengetahui secara pasti jumlah pelaku yag merusak pagar itu. “Kami sedang tidur mendadak bangun, mendengar suara gaduh,” kata warga. Ia menduga perusakan pagar itu dilakukan pelaku lebih dari seorang. “Pagar besi itu dicor dan dilas. Tidak mungkin dirobohkan hanya seorang diri,” ujarnya. (PK)

No comments

Powered by Blogger.