Kijang Kencana 911 FM Sediakan Info Arus Mudik


Crew K2 911 FM

Indramayu - Pelaksanaan arus mudik dan balik tahun 2009 di Kabupaten Indramayu mendapatkan dukungan dari berbagai pihak termasuk media di Indramayu. Salah satu Radio yang setiap tahun selalu memberikan info seputar arus mudik di Indramayu yakni Kijang Kencana 911 FM (RSPD), bahkan untuk tahun ini studio mini telah disiapkan untuk menunjang informasi kepada masyarakat.

Menurut Kepala UPTD RSPD Indramayu, H. Dedy Suprayogi, S.Sos menjelaskan hal yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pada liputan mudik tahun ini pihaknya langsung mendirikan studio mini yang berlokasi di jalur pantura. Studio mini ini bergabung dengan Pos Penghitungan Angkutan Lebaran 2009 Dishubkominfo Kab. Indramayu yang terletak simpang tiga jalur lingkar Lohbener.

Untuk menunjang operasional liputan maka selama 14 hari (H-7 s.d. H+7) reporter yang diturunkan sebanyak 8 orang dengan banyaknya liputan sebanyak 6 kali dan bisa ditambah sewaktu-waktu jika ada breaking news yang harus segera di sampaikan. “kami menempatkan reporter pada titik-titik yang selama ini kami nilai rawan kemacetan” katanya.

Untuk itu bagi para pemudik yang akan masuk wilayah Kabupaten Indramayu terutama bagi pengendara kendaraan roda 4 ketika didalam mobil bisa langsung mendengarkan radio Kijang Kencana pada frekuensi 911 FM. Selain itu, kegiatan liputan arus mudik 2009 ini juga didukung sepenuhnya oleh titipan kilat JNE dan Bengkel AHASS Mustika Motor. (dens)
Powered by Blogger.