XL, Merajai pasar Operator selular di Indramayu

Indramayu - Kendati belum menjadi pemimpin pasar operator selular di tingkat nasional, PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) ternyata memimpin pasar selular di Indramayu, Jawa Barat.

Hal itu diklaim Arif F Budiyanto, Channel Operation Manager - Central Region XL, di sela bincang-bincang dengan wartawan di Restoran Pesona Laut, Indramayu, Jawa Barat.

"Di Indramayu, sementara ini kami memimpin. Market share kami (XL) kurang lebih 50 persen," ujar Arif. Menurut data terakhir, dia memaparkan, jumlah pelanggan XL di Indramayu mendekati 300 ribu pelanggan, dari total pengguna yang berjumlah 600 ribu lebih.

"Kami harap dari Lebaran tahun ini akan mengalami lonjakan yg signifikan. Sehingga kami bisa mencapai target pelanggan akhir tahun, yakni 330 ribu pelanggan," kata Arif. Untuk menyambut masa mudik Lebaran, Arief mengaku, XL Indramayu akan menempatkan posko di dua titik.

Dia mengatakan, masyarakat dapat memanfaatkan posko tersebut untuk beristirahat atau sekadar mendapatkan product knowledge ataupun informasi seputar XL. "Tapi, lokasi poskonya belum final. Masih disurvei, sehingga nanti pelayanannya bisa optimal,' katanya.

Di Jawa Barat, XL terbadi dalam dua wilayah operasi, yakni Bandung dan Cirebon. XL Indramayu berada di bawah wilayah Cirebon, bersama Tasikmalaya, Subang, dan kota lain di sekitarnya.
Powered by Blogger.