Luragung Seruduk Rumah 1 Orang Tewas

Indramayu - Satu orang tewas dan tujuh penumpang mengalami luka akibat bus Luragung Jaya jurusan Kuningan-Jakarta menabrak rumah di jalur utama pantura desa Kliwed, Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (27/8) siang.

Korban tewas adalah kondektur bus Luragung Jaya bernama Abas Basri, warga Kuningan, Jawa Barat. Korban tewas di lokasi kejadian akibat terjepit kendaraan. Untuk mengevakuasi korban dibutuhkan waktu satu jam.

Korban luka langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Islam Zam-zam Jatibarang. Semua korban merupakan penumpang bus Luragung Jaya yang akan menuju Jakarta.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, bus Luragung Jaya melaju kencang dari arah Cirebon menuju Jakarta. Dari arah berlawanan mendadak muncul truk yang akan memutar jalur median jalan.

Bus yang melaju kencang langsung membanting stir dan menabrak rumah yang berada di pinggir jalan. Akibat kecelakaan ini lalu lintas kendaraan dari arah Cirebon mengalami kemacetan hingga tiga kilometer.

Untuk mengurai kemacetan, petugas kepolisian dari Polres Indramayu menerapkan dua lajur untuk kendaraan yang menuju ke arah Jakarta. Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan. Sopir bus Luragung Jaya masih dimintai keterangan polisi. (Dedy Musashi/DOR)
Powered by Blogger.