MI PUI Dermayu Sabet Enam Piala

INDRAMAYU - Madrasah Ibtidaiyyah (MI) PUI Dermayu meraih prestasi membanggakan. Salahsatu madrasah/sekolah tingkat dasar dalam naungan Yayasan PUI Cabang Sindang beralamat di Jl Ismail 6, Desa Dermayu, Kecamatan Sindang, berhasil menyabet 6 piala pada saat mengikuti lomba Seven’s Game III se-Jabar, Banten dan DKI Jakarta yang dilaksanakan di SMPN 7 Bekasi.

“Pada perlombaan tersebut, kami memboyong 6 buah piala. Tentunya pestasi yang mengangkat nama baik Indramayu pada umumnya dan MI PUI Dermayu sendiri,” ujar Heri, pembina Gudep Pramuka, Selasa (10/3). Pada perlombaan tersebut, MI PUI mengikuti senam pramuka, smart scouting challenge (SSC), mengerjakan 100 soal dengan materi akademik, kepramukaan, dan pengetahuan umum populer dan busana pahlawan.
Dari ajang tersebut, MI PUI Dermayu meraih piala juara 1 (Pa) dan 3 (Pi) lomba senam pramuka, juara 2 (Pi) dan 3 (Pa) lomba SSC, serta juara 2 (Pi) dan harapan I (Pa) lomba busana pahlawan. “Persaingan yang ketat dari kontestan lainnya tak menyurutkan tekad kami. Ini semua juga berkat dukungan Kepala Madrasah Ibu Wurjaningsih, para wali murid, serta kegigihan pembina-pembina pramuka serta guru dalam melatih siswa-siswinya. Semoga prestasi ini dapat terus memacu kamu untuk berprestasi dalam ajang selanjutnya,” tegasnya. (alw)
Powered by Blogger.