Harga Disesuaikan Kurs Dolar

JATIBARANG — Maraknya dunia informasi dan teknologi yang mengalami perkembangan sangat pesat, disiasati sejumlah pebisnis di bidangnya dengan memasarkan produk beragam.

Salahsatu yang terus mencermati pangsa pasar adalah owner Toko Super Jatibarang, Hidayat. Pesatnya perkembangan teknologi saat ini sangat menuntut pebisnis untuk dapat menyediakan layanan penjualan maupun layanan jasa melalui servis. “Selain menjual produk, kami juga menyediakan jasa servis dengan tenaga ahli di bidangnya yang terus stand by sebanyak 12 orang,” jelasnya kepada Radar, Selasa (24/3).
Untuk spesial harga heboh yang ditawarkan, pihaknya memberikan harga paket komputer murah namun berkualitas. Paket yang ditawarkan merupakan berbagai komputer dengan komposisi yang berbeda. Beberapa diantaranya yakni paket intel 4 celeron ditawarkan seharga Rp2,5 jutaan, AMD vs geforce 7 Rp2,6 jutaan, dualcore ECS Rp2,9 juta, Asus core duo Rp3 jutaan, AMD X2 black series Rp3,2 jutaan dan Intel core2 duo sebesar Rp3,6 jutaan. “Harga-harga tersebut masih bisa ditawar, dan harganya tetap menyesuaikan kurs dolar,” terangnya.
Sementara itu, untuk melengkapi kebutuhan pelanggannya, ragam monitor disediakan dengan berbagai merek dan ukuran. Dari New Vortex, Advance, View Sonic, LG, LG Flat sampai LCD dengan ukuran beragam inchi. Demikian juga dengan printer sebagai kelengkapannya, ada HP Deskjet, Canon hingga Epson.
“Selama ini kami berupaya untuk dapat memenuhi kebutuhan komputer bagi masyarakat, disertai layanan perawatan dan perbaikan dengan jasa servis memadai,” tukasnya. (tar)
Powered by Blogger.