Yance: Suara Kita Dihargai Sama

PATROL–Pasca kepulangan dari luar negeri, Bupati Indramayu H Irianto MS Syafiuddin (Yance) langsung menggeber jadwal kunjungan kerja (kunker) ke sejumlah kecamatan yang belum disinggahi. Kemarin (10/2), orang nomor satu di jajaran Pemkab Indramayu itu kunker di Kecamatan Patrol untuk memberikan pembinaan kepada stake holder pemerintahan dan komponen masyarakat setempat.
Acara yang berlokasi di halaman tengah SMP Negeri 1 Patrol tersebut diikuti Sekda Dra Hj Srie Indrawati, serta sejumlah kepala SKPD tingkat kabupaten. Hadir pula Camat Patrol Drs H Djohar Maknun bersama unsur muspika, kepala SKPD tingkat kecamatan, para kuwu, kepsek TK/SD/SLTP/SLTA, serta pengurus ormas dan OKP.
Di hadapan ratusan pegawai diantaranya dari tenaga kependidikan, tenaga kesehatan, aparat pemcam, pemdes, sampai ketua RT/RW, Yance kembali mengingatkan pentingnya kebersamaan dalam menyamakan persepsi tentang masa depan Kabupaten Indramayu ke depan. Lebih-lebih, menjelang pemilu legislatif (pileg) yang akan dihelat sebentar lagi.
“Suara kita dihargai sama. Tidak ada perbedaan. Bupati, kuwu, tukang becak, guru atau ketua RT nilainya satu. Tapi jika bersatu, maka akan menjadi kemenangan bersama untuk kemaslahatan masyarakat Indramayu,” katanya.
Menurut Yance, Pemilu 9 April nanti merupakan starting point dalam menentukan nasib rakyat Indramayu lima tahun berikutnya. Sebab jika salah memilih, sudah pasti rakyat akan berada di dalam jurang kesengsaraan. Sebagai kepala daerah, lanjut Yance, pihaknya sangat berkewajiban mengajak masyarakatnya untuk memilih jalan yang lebih baik dari saat ini.
“Sadarlah, dan berpikir secara rasional. Apa perlu keberhasilan pembangunan saat ini dilanjutkan atau tidak. Apabila memang dirasa manfaatnya dan visi Indramayu Remaja harus dilanjutkan, maka sepatutnya rakyat bersatu,” tegas Yance yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu ini. (kho)
Powered by Blogger.