Demokrat Ajari Bikin Pupuk

INDRAMAYU–Pembekalan bagi kader partai biasanya selalu diisi dengan persoalan yang terkait masalah politik. Tapi apa yang dilakukan Partai Demokrat benar-benar beda dengan partai lainnya.

Pembekalan yang diikuti oleh pengurus cabang dan ranting Partai Demokrat se-kabupaten Indramayu yang berlangsung di aula Wisma Haji, Kamis (8/1), bukan semata-mata diisi dengan materi politik.
Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Iwan R Sulandjana bahkan memberikan materi tentang cara-cara pembuatan pupuk. Baik pupuk cair, kompos, pestisida, dan yang lainnya. Iwan mengatakan, Partai Demokrat sesuai dengan motonya yaitu Berjuang Untuk Rakyat memang selalu memperhatikan kepentingan rakyat. Salahsatu persoalan yang dihadapi adalah pupuk.
“Masyarakat Indramayu kan mayoritas hidup dari pertanian. Saya pikir sangat tepat kalau kamimengajari mereka bagaimana cara membuat pupuk cair, kompos maupun pestisida,” kata mantan cawagub pasangan Danny Setiawan ini. Bahkan, kegiatan ini merupakan salahsatu bentuk kepedulian Partai Demokrat terhadap rakyat.
Acarap pembekalan ini juga dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Indramayu Ir Sri Budiharjo Herman, caleg DPR RI untuk wilayah Cirebon-Indramayu, E Herman Khaeron MSi, serta para caleg DPRD Indramayu, caleg DPRD Provinsi dan yang lainnya. (oet)
Powered by Blogger.